Tuesday, October 14, 2014

Anvi Smart Defender 1.0.1

Anvi Smart Defender adalah anti virus yang lengkap termasuk juga alat untuk mengoptimalkan sistem PC agar lebih cepat dan bersih dari file sampah. AntiVirus ini bisa anda gunakan untuk sistem operasi Windows 7 (32bit & 64bit), Windows Vista (32bit & 64bit) dan Windows XP. Anvi Smart Defender ini memberikan 3 pilihan dalam menscan komputer anda yaitu Quick Scan, Full Scan dan Costum Scan yang semuanya berjalan dengan cepat dan akurat.

Nah ini yang menurut saya yang paling saya sukai, yaitu Anvi Smart Defender ini sangat kompetibel dengan semua Produk Anti Virus lainnya sehingga anda bisa menjalankan bersama anti virus yang sudah ada. Ketika saya mengujinya di laptop pribadi saya dengan memasang keduanya Anvi Smart Defender dan Avast Internet Security, saya tidak melihat adanya konflik.

Screenshot





0 comments:

Post a Comment